Olla Ramlan | Foto hot Olla Ramlan

Olla ramlan | Foto hot Olla Ramlan - lahir di banjarmasin tanggal 15 februari 1980 adalah seorang model dan artis papan atas indonesia.ia mengawali karier dengan mengikuti ajang pemilihan cover girl tahun 2007. Dan olla ramlan sukses smenjadi juara. Terus tawaran menjadi bintang iklan dan pemain sinetron berdatangan. ia memulai karier dengan menjadi model, kemudian melanjutkan dengan merambah dunia seni peran dengan bermain dalam beberapa judul sinetron. olla ramlan tampil apik dalam sinetron Shakila, serta membintangi sebuah iklan kopi yang dialognya hingga kini masih diingat pemirsa dengan "Pagi Donna".olla ramlan mempunyai kakak ipar yang bukan lain vicki notonegoro yang juga artis papan atas indonesia .

beberapa bintang sinetron yang dibintangi olla ramlan adalah:

1) shakila
2)perempuan
3)cinta indah
4)OKB
5)mata air surga
6)nada cinta

olla ramlan juga membintangi beberapa video klip antara lain:
1) hey cantik (volume band)
2)cinta mati 2 (mulan jameela)
3) jangan ganggu aku lagi (olga syahputra)

Olla Ramlan
Olla Ramlan
Olla Ramlan
Olla Ramlan
Olla Ramlan
dia juga membuat lagu dengan roobin hood dengan judul gotcha

dilain kesuksesannya ada sisi buruknya ia pernah mengaku pernah mencicipi narkoba. Namun pembawa acara musik 'DahSyat' itu tidak pernah sampai kecanduan, dan hanya coba-coba saja. tapi dia gak sampai ketagihan hanya coba-coba saja.

Olla menuturkan, saat itu dirinya masih duduk di bangku sekolah. Karena penasaran, presenter kelahiran 15 Februari 1980 itu akhirnya mencoba barang terlarang tersebut.

Olla mengaku prihatin dengan banyaknya berita tentang artis yang terjerat narkoba. sekarang artis yang sedang tersandung kasus narkoba adalah Kangen band.

  • Share

0 komentar:

Post a Comment

Return top