agnes monica

agnes monica- agnes monica salah satu penyanyi yang sukses berkarir dibidangnya dan di film/sinetron.agnes monica menjadi salah satu penyanyi yang mempunyai bakat besar,terbukti dia mengawali karier dari penyanyi cilik yang sukses sampai penyanyi dewasa yang memukau jutaan orang di indonesia.agnes monica sangat unik dalam bernyanyi.tarian ala michael jackson menjadi ciri khas penyanyi yang masih belum pengen menikah ini. Ia memulai kariernya di industri hiburan pada usia enam tahun sebagai seorang penyanyi cilik. Agnes telah merilis tiga album anak-anak, yaitu si meong, yess dan bala-bala yang berhasil mengantarkan namanya ke deretan penyanyi cilik terpopuler di era 90an Selain bernyanyi, Agnes kemudian juga menjadi presenter di beberapa acara televisi anak-anak. Saat menginjak usia remaja, Agnes mulai terjun ke dunia seni peran. Perannya di sinetron pernikahan dini berhasil melambungkan namanya. Agnes kemudian membintangi sederet judul sinetron yang menjadikannya artis remaja dengan bayaran termahal saat itu.

Pada tahun 2003, Agnes merilis album dewasa pertamanya yang berjudul and the story goes yang kembali melejitkan namanya di industri musik Indonesia. Kesuksesannya di tanah air mendorong Agnes memasang target untuk bisa berkarier di kancah internasional. Pada album keduanya yang dirilis di tahun 2005, ia menggandeng penyanyi asal Amerika Serikat keith martin untuk berkolaborasi. Agnes juga terlibat dalam syuting dua serial drama Asia, The Hospital dan Romance In the White House di taiwan.

kabar terakhir agnes monica di undang ke acara penghargaan mtv di amerika dia menjadi bintang tamu di acara tersebut. sungguh wanita yang menjadi idaman kaum adam di indonesia.sudah memiliki paras yang cantik,pintar,kaya,sexi ehm......

banyak artis indonesia diantara nya dewi persik,julia prez,yang mengandalkan ke sexi annya dalam bernyanyi.tetapi bagi saya agnes monica lah yang paling top.

berikut saya berikan foto agnes monica


agnes monica


agnes monica


agnes monica


agnes monica

  • Share

0 komentar:

Post a Comment

Return top