cerita lucu

cerita lucu
cerita lucu dibutuhkan kebanyakan orang untuk menghilangkan stres dan untuk hiburan.cerita lucu mulai dari cerita lucu horor sampai cerita lucu romantis. mungkin dibawah ini saya berikan cerita lucu untuk kalian semua yang butuh hiburan.

cerita lucu misteri

cerita lucu


Di satu desa sedang geger oleh penampakan sesosok hantu, tp aneh nya hantu nya cuma b'bentuk sebuah jari jempol.

Kampung pun di cekam suasana angker, tidak ad yg berani keluar rumah di atas jam 9, keadaan ini membuat pak kades resah, akhir nya pa kades mendatangkan orang pintar dari berbagai penjuru desa, tp usaha nya sia2, tak seorang pun yg bisa menyingkir kan hantu itu.
Akhir nya semua warga pasrah dgn keadaan desa mereka.
Hingga suatu malam, anak pa kades punya ide idea , dia mau membuat negosiasi dgn sang hantu. Dan di malam ke esokan nya, anak pa kades datang ke tempat di mana hantu tsb sering muncul.

Sang hantu jempol pun muncul, kemudian anak pa kades pun berkata, "wahai hantu, kami minta sang hantu tidak mengganggu desa ini lg, jd lebih baik, kita baikan aja ya" anak pa kades berkata sembari mengacung kan jari kelingking nya, namun ap yg t'jadi? Ternyata sang hantu sangat ketakutan, dan segera menjauh dr anak pa kades. Lalu Anak pa kades kembali mengacungkan jari kelingking nya, " hayu urang pahade wae", sang hantu pun semakin ketakutan, akhir nya sang hantu minta maaf pada anak pa kades, dan berjanji tidak akan menampak kan dirinya lagi.

(di mana2,kan jempol selalu kalah sama jari kelingking)

cerita lucu romantis


cerita lucu

Berikan Saya Ciuman Terakhirmu

Seorang preman berwajah garang sedang mengendarai motor Harleynya, ketika melewati seorang gadis cantik bergaun panjang yg sedang berdiri di atas jembatan layang.

Ia menghentikan motornya dan bertanya : “apa yg sedang kamu lakukan ?”
Jawab sang Gadis :”saya ingin bunuh diri”

Mengambil kesempatan ini sang preman berkata :”kalau begitu sebelum kamu melompat, berikan saya ciumanmu yg terakhir”

Sang gadis pun menciumnya. Setelah ciuman berakhir, sang preman dengan wajah berseri-seri berkata: “mengapa kamu ingin bunuh diri ? Ciumanmu begitu panas dan menggairahkan. Pasti banyak lelaki yg akan tergila-gila dengan ciumanmu ini”

Dengan sedih sang gadis menjawab : “saya ingin bunuh diri karena orangtua dan keluarga saya menentang saya berpakaian dan berdandan seperti wanita”

cerita lucu persahabatan

cerita lucu









Disebuah bar disudut Jakarta, selalu kulihat seorang tua botak duduk disudut dengan dua gelas besar bir didepannya. Heran juga, dia duduk seorang diri berlama-lama menghabiskan dua gelas bir. Akhirnya pada suatu hari, kuberanikan diri bertanya padanya.
“Maaf Oom, kuperhatikan oom selalu minum dua gelas bir sendirian disini.” tanyaku ramah.
Jawabnya “ou ceritanya panjang dik…. Dulu oom selalu minum berdua dengan teman oom disini, tapi teman oom meninggal tiga bulan yang lalu. Untuk mengenangnya, Oom selau pesan 2 gelas bir, satu buat Oom, satu lagi kuminum sebagai kenangan untuk dia.”
Hebat juga rasa persahabatan pak tua ini pikirku.
Setahun kemudian, di Bar kulihat si Oom masih duduk disudut yang sama. Yang mengherankan hanya sebuah gelas yang ada didepannya. Kusapa dia
“Hai Oom apa khabar, kok cuma minum segelas?”.
“Ooo…maag ku sakit berat, dokter melarang Oom minum bir lagi, jadi yang segelas ini Oom minum untuk mengenang kawan yang sudah meninggal dulu”


cerita lucu umum

cerita lucu



Seperti biasa pagi itu Kereta sudah penuh dengan penumpang. Berdiri sajapun terasa sesak sekali. Seorang penumpang cewek yang sedang berdiri mendadak berpaling dengan muka marah ke pria yang berdiri persis di belakangnya,

“Hei Kamu! Kalo kamu nggak berhenti menyodok-nyodok dari belakang, saya akan teriak biar kamu digebukin orang!”

“Saya nggak ngerti apa yang Mbak ngomongin”, jawab pria itu, “Yang Mbak rasakan menonjol itu cuma uang yang saya taruh di kantung depan celana saya. Saya baru gajian nih Mbak”

“Oh ya??!!!”, sahut si cewek dengan ketus, “Kalau gitu hebat benar Kamu ya, selama berdiri di situ gaji kamu bertambah terus!!!”

semoga cerita lucu tersebut bisa membuat anda semua terhibur.

  • Share

0 komentar:

Post a Comment

Return top