julia perez dan dewi persik perang lagi

julia perez dan dewi persik perang lagi- perselisiahan kedua artis ini agaknya bakal berlangsung lama.setelah kemarin berlanjut ke pengadilan sekarang julia perez dan dewi persik perang lagi di dunia maya. sepeti yang telah di ketahui mereka awal dari perselisihan mereka berawal dari ketika julia perez dan dewi persik berada dalam satu film.

Entah siapa yang mengawali, keduanya pun terlibat perang yang semakin tidak terkontrol di jejaring sosial Twitter, berikut ini contoh kalimat yang dilontarkan:

"Biasanya orang diam kalau marah, macannya yg keluar...kalau KEBANYAKAN BACOT BUKAN I'm HERE LAGI,TAK BACOK CANGKEMMU JAN**K!!!," demikian salah satu status Dewi Persik yang diralat untuk pertimbangan etika.

"Beraninya jgn didunia maya,KETEMU DONG...," sambung komen Dewi Persik dengan nada menantang.

"Astagfirullah...gara2 setan jd ikutan setan...berikanlah aku kesabaran YAALLAH..utk ortu dan anakku...amin," status yang lain.

"Kalau marah,rugi memang..keenakan makin tenar si jualan peeee,ikan pepe mksdnya wkwk," tulisnya.

Statemen Dewi Perssik yang bernada provokatif juga tidak dibiarkan oleh julia perezyang juga melontarkan balasan. Seperti layaknya orang bertengkar kebanyakan, kalaimat-kalimat julia perez juga melontarkan makian balasan.

"Itu orang yg tidak berpendidikan..jangan di contoh..liat dia ngefans nya sama siapa.. Makanya sama kan...," tulis Jupe seperti menjawab statemen Dewi Perssik.

"Liat sang kodokburik berbicara,gede bacot aja. Katanya keluarga santri masa ngomong jan**k di publik... Wuihhh mbak balik ke kabupaten gieh," tambahnya tak kalah panas.

"Hehehehe tampang aja lah...tampang placur berarti hot sexy..dari pada kelakuan nya yg pelacur..aminnnn GOD bless mE," balas Jupe.

"Wkakkakkakaka.. Gue si malu bawa2 agama,, kalo kelakuan masih jebol.. Biar imbang gItu maksudnya..amal ibadah itu diem2 kali,"



julia perez dan dewi persik perang lagi


julia perez dan dewi persik perang lagi

  • Share

0 komentar:

Post a Comment

Return top