komentar ahmad dhani

komentar ahmad dhani-mengenai isi surat dlam bom buku dan bom yang meledak dirumahnya sangat ditunggu oleh fans dan masyarakat indonesia pada umumnya. komentar ahmad dhani dilontarkan dia tadi siang. Ahmad Dhani menduga, paket bom buku yang ditujukan kepadanya dikirim oleh orang profesional. Namun, bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu tak bisa menduga motifnya.

"Saya enggak percaya dapat paket bom ini. Menurut saya, sangat profesional. Saya memang enggak mau terima bukunya. Saya hanya baca suratnya saja," papar Dhani di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2011).

ahmad Dhani juga yakin, paket bom yang diterimanya satu rangkaian dengan paket bom untuk tokoh Jaringan Islam Liberal (JIL) Ulil Abshar Abdalla, Ketua Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila Japto Soelistyo Soerjosoemarno, dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Gories Merre.

Sebab, selain memiliki pola yang sama berupa pengiriman paket buku, tanggal pengiriman pun sama, yakni Selasa, 15 Maret 2011.

"Temanya bantahan Ahmad Dhani tentang Yahudi dan saya disuruh nulis kata pengantarnya. Sama kayak paket yang dikirimkan ke Mas Ulil dan Mas Yapto kemarin," ujar mantan suami Maia Estianty ini


komentar ahmad dhani

  • Share

0 komentar:

Post a Comment

Return top