kabar yang terbaru ledakan bom dirumah ahmad dhani

kabar yang terbaru ledakan bom dirumah ahmad dhani- bom kembali melanda indonesia.kali ini yang diserang menyerang pentolan band DEWA 19 ahmad dhani .gak jelas motif sang pengebom sehingga menyerang ahmad dhani. kemarin bom juga menyerang Setelah tiga paket bom buku ditujukan kepada aktivis Jaringan Islam Liberal (JIL) Ulil Abshar-Abdalla, Ketua Umum Pemuda Pancasila (PP) Yapto S Soerjosoemarno, dan Kepala Pelaksana Harian BNN Komjen Pol Gorries Mere.

Dalam buku yang diberi judul YAHUDI MILITAN ini diselipkan bom seperti halnya yang terjadi di Utan Kayu. Paketan buku itu beratasnamakan Alamsyah Muhtar yang berlamat di JL. Darmaga No.21 Bogor Jawa barat. Dalam surat yang tercantum di paketan buku itu sang pengirim Alamsyah meminta ahmad dhani menuliskan kata pengantar di bukunya tersebut, modus yang sama seperti yang terjadi di Utan kayu. Dalam paketan itu juga ada nomer telfon nya yaitu 0813002992 yang ternyata tidak bisa dihubungi,

Surat itu mencantumkan tebal buku setebal 436 Halaman. Selanjutnya surat ditutup pernyataan kesiapan penulis untuk melakukan interview dengan Dhani. Buku itu memiliki sampul warna hijau. Sampul depan bergambar Ahmad Dhani sedang mengangkat tongkat.

kabar yang terbaru ledakan bom dirumah ahmad dhani

  • Share

0 komentar:

Post a Comment

Return top