Ninja 250R VS CBR 250R

Ninja 250R VS CBR 250R- siapa yang tidak mengenal kedua motor ini.dikalangan pecinta motor di indonesia khususnya pecinta motor sport kedua motor ini saling berebut hati pecinta motor.Ninja 250R VS CBR 250R judul di atas kayak nya pantas untuk menggambarkan kedua motor tersebut. dengan CC mereka yang sangat besar Ninja 250R VS CBR 250R mereka layak disebut raja nya motor indonesia.



Ninja 250R VS CBR 250R


Di segemn 250cc ini apalagi di indonesia mayoritas mereka berasal dari kalangan menengah atas dan atas. Artinya secara ekonomi mereka pastinya mapan ;) selain itu buat konsumen di indonesia mereka yang mau mengeluarkan uang sekitar 50 jetian cuma buat motor pastinya mereka adalah “biker” enthusiast. Jadi segalam macam informasi mengenai motor baik dari segi teknologi, pricing dan performace dipastikan sudah dipahami betul oleh konsumen. Nah istilah pembodohan otomotif atau jualan jargon yah gak laku disini.

Ninja 250R VS CBR 250R

Meski mayoritas berasal dari ekonomi menengah atas, perang harga juga berlaku disini. kenapa? karena sebaliknya, di segmen ini mereka lebih kritis mengenai value for money sebuah barang. Apalagi motor. Mereka biasanya akan mentitik beratkan pada 3 sektor utama, yaitu Harga vs Teknologi & Performa, Harga vs Branding dan Harga vs Resale value. Jadi gak serta merta cuma karena brand sebuah produk akan lebih dilirik. Sebaliknya konsumen disini akan melihat benar sesuaikah fitur dan performa motor dengan bandrolnya. Meski lebih inferior tapi jika harganya lebih reasonable bisa jadi produk tersebut lebih diminati!

gimana gan kalo agan pilih yang mana??? apa pilih liat tato nya si cantik angelina jolie aja...hehehhe..apa pengen liat sexi nya agnes monica..apa liat karya puisi cinta dan kata-kata romantis buat pacar agan...tinggal pilih gan....

  • Share

0 komentar:

Post a Comment

Return top