ayu ting-ting

ayu ting-ting- Artis pendatang baru di dunia dangdut ini benar-membuat heboh kalangan selebritis indonesia. namanya semaking melejit lewat lagu Alamat palsu. ayu ting-ting terbukti telah menjadi artis papn atas indonesia seiring kesuksesan nya. seiring kesuksesannya konon kabarnya dia sudah bisa membeli mobil baru. Ayu Ting Ting merupakan penyanyi dangdut yang memiliki sejumlah prestasi yang cukup oke, pada tahun 2006 doi sukses menjadi Bintang Sari Ayu 2006, pada tahun ini bukan hanya itu saja doi juga merupakan Putri Depok 2006. Satu lagi yang membuat gadis cantik yang satu ini special yakni doi pintar melantunkan bahasa korea dengan fasih.

Berikut Biodata ayu ting-ting

Nama : Ayu Tingting
Tempat/tgl lahir : Depok, 20 Juni 1992
Profesi : Penyanyi dangdut, presenter, model
Tinggi badan : 160 cm
Berat badan : 45 kg
Prestasi : Bintang sari ayu 2006, Putri Depok 2006, Mojang Depok, Presenter Kuis (ANTV), Album Dangdut (Geol Ajep2)
Album : Dangdut (Rekening Cinta), Goyang Sejati (ANTV), Dangdut Yoo (TPI), Kamera Ria (TVRI), Dangdut Pro (TVRI) Foto Ayu Ting Ting Alamat Palsu
Ayu Rosmalina, yang akrab dipanggil Ayu Ting Ting adalah seorang model, presenter dan penyanyi dangdut yang lahir di Depok pada tanggal 20 Juni 1992. Gadis Gemini ini mulai melejit namanya lewat single dangdut, Alamat Palsu.

Ayu ting-ting adalah mahasiswi Universitas Guna Dharma Depok angkatan 2010, yang mengambil jurusan manajemen. Awalnya Ayu sama sekali tidak suka musik dangdut. Ayu adalah penggemar KPop yang sangat maniak.

Awalnya, Ayu menggeluti dunia modeling sejan usia 4 tahun. Selain dunia model, Ayu juga sering mengikuti lomba menyanyi. Bakat menyanyi ini, diperoleh dari ibunya yang juga seorang penyanyi.

Ayu sudah mengeluarkan album sejak kelas 3 SMP, dan lagu Alamat Palsu dirilis pada tahun 2007. Berkat kegigihan Ayu dan produsernya untuk mempromosikan lagu ini, pada tahun 2011 akhirnya lagu Alamat Palsu booming.








ayu ting-ting


ayu ting-ting


ayu ting-ting


ayu ting-tingGimana cantik bukan?? semoga ayu ting-ting terus bertahan di puncak ke popularitas nya ya agan?? saya juga punya koleksi artis yang cantik-cantik juga neh...mampir ya ... ada julia perez,.agnes monica dan juga si cantik olla ramlan

  • Share

0 komentar:

Post a Comment

Return top